Syahrini Melahirkan, Luna Maya dan Maxime Bouttier akan Menikah? Denny Darko: Kembali Patah Hati.
Sumber :
  • Instagram/lunamaya dan Instagram/princessyahrini

Syahrini Melahirkan, Luna Maya dan Maxime Bouttier akan Menikah? Denny Darko: Bukan Jodohnya...

Senin, 5 Agustus 2024 - 15:03 WIB

tvOnenews.com - Syahrini dan Luna Maya bisa dikatakan punya hubungan yang pelik. Keduanya diketahui sempat menjalin hubungan persahabatan. Namun, hal itu harus ternodai dengan isu Syahrini merebut Reino Barack yang saat itu berpacaran dengan Luna Maya.

Putus dari Luna Maya, tak lama setelahnya Reino Barack memutuskan untuk menikahi Syahrini pada tahun 2019 lalu. Setelah menanti selama 5 tahun, akhirnya pada 1 Agustus 2024 keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Pada 2018 lalu, Reino memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan model sekaligus aktris blasteran Indonesia dan Austria, Luna Maya. Hubungan itu kandas setelah 5 tahun berjalan.

 

Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat menjalin hubungan dengan laki-laki bule. Tak dipublikasi ke publik, hubungan tersebut juga kandas setelah 3 tahun.

Di tahun 2023, aktor muda Indonesia blasteran Prancis, Maxime Bouttier mengumumkan jika dirinya sudah 1 tahun berpacaran dengan Luna Maya. Hingga tahun 2024 ini belum ada tanda-tanda hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius lagi.

Hal tersebut tentu menjadi perbincangan sejumlah netizen, mengingat usia Luna yang kini sudah kepala 4. Tentu usia pun jadi warning tersendiri dalam hubungan mereka, terutama Luna Maya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
01:09
Viral