Ragnar Oratmangoen takjub dengan suporter Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Kejujuran Ragnar Oratmangoen saat Pertama Kali Melihat Suporter Timnas Indonesia, Sebut Takjub dengan Fans Garuda karena...

Senin, 5 Agustus 2024 - 20:40 WIB

tvOnenews.com - Pemain keturunan Belanda andalan Shin Tae-yong yakni Ragnar Oratmangoen mengaku terkagum setelah pertama kali melihat suporter Timnas Indonesia di stadion.

Ragnar Oratmangoen mengungkapkan kekagumannya terhadap suporter Timnas Indonesia yang menurutnya memberikan dukungan sangat luar biasa.

Seperti diketahui, Ragnar Oratmangoen menjadi satu di antara sekian pemain asal Belanda yang memilih untuk membela tanah leluhurnya, Timnas Indonesia.

Bersama Jay Idzes, Thom Haye, hingga Nathan Tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen menjalani debut untuk Timnas Indonesia saat berjumpa Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya, Ragnar Oratmangoen bersama Thom Haye telah lebih dulu mengambil sumpah setia sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) pada Senin (18/3/2024) silam.

Hanya berjarak seminggu usai menjadi WNI, Ragnar Oratmangoen langsung bermain untuk Timnas Indonesia yang saat itu bakal melawat ke markas Vietnam.

Tak disangka, Ragnar Oratmangoen langsung menyumbangkan satu gol dalam laga debutnya bagi Timnas Indonesia saat bertamu ke markas Vietnam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral