Dedi Mulyadi dan Fransiskus Marbun.
Sumber :
  • tangkapan layar Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel

Teman Tongkrongan Eky Bongkar Sifat Asli Anak Iptu Rudiana Itu, Depan Dedi Mulyadi Bilang Kalau Dia Memang Terkenal Suka...

Selasa, 6 Agustus 2024 - 16:37 WIB

tvOnenews.com - Sampai saat ini teka-teki terkait kasus kematian dari pasangan Eky dan Vina Cirebon masih menyita perhatian dan menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Indonesia.

Beberapa waktu lalu, salah satu DPO yang sempat tertangkap yakni Pegi Setiawan dinyatakan bebas pada sidang pra peradilan karena dianggap kurang bukti.

Kini berbagai spekulasi terkait kasus ini pun mulai bermunculan ke publik mulai dari Eky sebenarnya masih hidup dan sudah menikah hingga sosok yang meninggal bersama Vina bukan Eky asli melainkan orang pengganti.


Kolase Foto Eky dan Vina (sumber: Kolase tvOnenews.com)

Terkait berbagai isu yang beredar di masyarakat kini, Eks Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi pun mencoba untuk mengungkap fakta sebenarnya di balik kasus kontroversial ini.

Kita tahu jika belakangan Dedi Mulyadi mulai menyoroti kasus dari Vina Cirebon yang kembali menyita perhatian masyarakat.

Ia mengatakan jika dirinya memiliki niat untuk menguji kebenaran dibalik kasus kematian Vina dan Eky di Cirebon tahun 2016 lalu. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral