High School Return of a Gangster.
Sumber :
  • Viu

Simak 3 Alasan Harus Nonton High School Return of a Gangster, Drakor Baru Yoon Chan Young dengan Cerita yang Bikin Penasaran

Rabu, 7 Agustus 2024 - 08:32 WIB

tvOnenews.com - Drakor terbaru High School Return of a Gangster saat ini sudah tayang perdana di Viu mulai 29 Mei 2024.

Kehadiran drama terbaru ini menarik perhatian pecinta drakor karena tidak hanya dibintangi aktor ternama, tetapi juga karena cerita yang menjanjikan. 

Drama High School Return of a Gangster dipenuhi dengan intrik dan kejutan yang patut untuk dinantikan oleh para pecinta drama. Bagi mereka yang telah menantikan kehadiran High School Return of a Gangster, mari simak mengapa harus nonton drama Korea ini di Viu.

 

High School Return of a Gangster adalah drama fantasi yang menceritakan Kim Deuk Pal (diperankan oleh Lee Seo Jin) seorang gangster yang jiwanya secara tidak sengaja memasuki tubuh Song Yi Heon (diperankan oleh Yoon Chan Young), seorang siswa sekolah menengah berusia 19 tahun yang diasingkan. 

Karena ingin kuliah, dia menjalin persahabatan baru dengan Choi Se Kyung (diperankan oleh Bong Jae Hyun), seorang siswa yang menderita kekerasan dalam rumah tangga dan menggunakan keahliannya untuk menghukum para pengganggu.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:52
00:49
03:11
01:05
02:42
09:36
Viral