Zulham Zamrun eks pemain Timnas Indonesia.
Sumber :
  • X/PERSIB

Eks Pemain Timnas Indonesia yang Sering Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo ini Umbar Kisah Masa Lalu, Ngakunya Pernah Menolak Barcelona, Benar?

Rabu, 7 Agustus 2024 - 10:45 WIB

tvOnenews.com - Mantan pemain Timnas Indonesia, Zulham Zamrun, membagikan kisah masa lalunya soal pernah menolak tawaran Barcelona.

Zulham Zamrun merupakan pemain sepakbola Indonesia yang mempunyai segudang pengalaman, terutama di Liga Indonesia.

Maski namanya saat ini sudah jarang didengar, Zulham Zamrun tela memberikan kontribusi penting di klub-klun besar dam ternms ligs Indonesia seperti PSM Makassar. Persipura Jayapurs, hingga Persib Bandung.

Sementara itu, kisah unik eks pemain Timnas Indonesia dengan Barcelona B ini berawal saat Mitra Kukar melaksanakan TC atau pemusatan latihan di Spanyol pada pertengahan 2013.

Pada saat itu, Mitra Kukar melakoni ujicoba denganbeberapa klub ternama yang ada di sana seperti Atletico Madrid, Espanyol, Valencia, hingga Barcelona B.

"Jadi waktu itu kan Mitra Kukar lagi TC di Spanyol selama 20 hari, jadi di sana kita lawan Atletico Madrid, lawan Espanyol, Valencia, Barcelona B, Espanyol Legend," jelas Zulham Zamrun dikutip dari kanal YouTube Vivagoal Indonesia

Pada saat berlaga dengan Barcelona B inilah Zulham Zamrun mendapatkan sorotan khusus.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral