Suara Hati Erin Taulany Sebelum Digugat Cerai Andre Taulany: Jalan Sendirian di London Adalah Rehat Terbaik....
Sumber :
  • instagram andre taulany / erintaulany

Suara Hati Erin Taulany Sebelum Digugat Cerai Andre Taulany: Jalan Sendirian di London Adalah Rehat Terbaik...

Kamis, 8 Agustus 2024 - 15:30 WIB

tvOnenews.com - Andre Taulany, komedian sekaligus presenter papan atas, baru-baru ini menjadi sorotan media karena menggugat cerai istrinya, Erin Taulany.

Kabar perceraian Andre dengan Rien Wartia Trigina bahkan menjadi trending topic di media sosial. Hal ini membuat publik ramai membahasnya dan penasaran dengan alasan di balik gugatan cerai tersebut.

Proses gugatan cerai Andre dan Erin telah berlangsung di Pengadilan Agama Tigaraksa sejak April 2024.

Publik semakin mempertanyakan penyebabnya, mengingat pasangan ini dikenal sebagai pasangan harmonis yang jarang diterpa gosip. Namun, di balik layar, mereka menghadapi masalah yang cukup serius.

Kabar keretakan rumah tangga mereka sempat mencuat pada 2019, ketika Erin diduga menghina salah satu calon presiden.

"Kita nggak pernah sampai ribut besar banget mungkin waktu 2019 yang istri diterpa yang dianggap menghina salah satu calon yang benar-benar pukulan besar. Saat itu kan dihack tapi imbasnya jadi pelajaran bahwa suasana itu dibutuhkan menahan diri semuanya," kata Andre dalam tayangan YouTube yang beredar di media sosial.

Andre lebih lanjut mengatakan bahwa ia dan istrinya memang pernah berselisih paham, tetapi tidak pernah sampai ribut besar yang mengancam keutuhan rumah tangga. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
00:51
Viral