Poster Kim Ji Won Fan Meeting.
Sumber :
  • Instagram @virgoentertainment.id

Siap Temui 2.000 Penggemar Indonesia, Simak Harga Tiket, Seat Plan, dan Benefit Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour Be My One in Jakarta

Jumat, 9 Agustus 2024 - 13:15 WIB

tvOnenews.com - Pertama kalinya dalam 14 tahun berkarir, Kim Ji Won menggelar fan meeting untuk bertemu langsung dengan penggemar. 

Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan KapanLagi Youniverse (KLY) akan mewujudkan momen istimewa tersebut untuk penggemar di Indonesia.

Bertajuk Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour

Mengusung tema Be My One, Kim Ji Won berharap fan meeting ini menjadi tanda bahwa Kim Ji Won dan para penggemarnya adalah yang paling berarti bagi satu sama lain, di mana mereka bisa bertemu langsung dalam suasana intimate dan berbagi momen istimewa.

Dalam meniti karirnya sebagai aktris papan atas Korea Selatan, Kim Ji Won (김지원) dikenal lewat perannya yang beragam.

Kemunculannya secara internasional dimulai dari perannya dalam drama "THE HEIRS" (2013) yang kemudian dilanjutkan keikutsertaannya dalam drama roman fenomenal "DESCENDANT OF THE SUN" (2016) serta drama slice of life kesukaan fans, "FIGHT FOR MY WAY" (2017).

Baru-baru ini, Kim Ji Won mendapatkan pujian dan cinta secara global atas penampilannya yang memukau sebagai sosok perempuan tangguh dalam "QUEEN OF TEARS".

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
00:51
Viral