Road To Hammersonic Celebrating 10th Anniversary With While She Sleeps.
Sumber :
  • Istimewa

Road To Hammersonic Celebrating 10th Anniversary With While She Sleeps

Jumat, 9 Agustus 2024 - 17:15 WIB

tvOnenews.com - Dalam rangka menyambut perayaan satu dekade dari festival musik rock dan metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival mempersembahkan "Road to Hammersonic Celebrating 10th Anniversary".

Untuk memperingati hari jadi ke-10, Road To Hammersonic Festival akan menghadirkan salah satu band metalcore terbaik dari Inggris, While She Sleeps.

Tak hanya itu, akan ada juga penampilan dari 510 band metalcore asal kota Bandung. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan 10 tahun Hammersonic Festival yang telah menjadi platform utama bagi para pecinta musik keras di Indonesia dan Asia Tenggara.

Sejak pertama kali diadakan, Hammersonic Festival telah berhasil menghadirkan berbagai band metal dan hardcore internasional ternama, dan kali ini, dalam rangka memperingati satu dekade eksistensi, kami siap menyajikan pengalaman yang tak terlupakan.

While She Sleeps adalah band metalcore asal Sheffield, Inggris, yang dikenal dengan musik yang penuh energi dan lirik yang sarat makna. 

Mereka telah merilis beberapa album sukses seperti "You Are We" dan "So What?" yang telah mendapat pengakuan luas dari penggemar metal di seluruh dunia. 

Kedatangan mereka di Indonesia untuk pertama kali merupakan salah satu highlight dari Road to Hammersonic yang tidak boleh dilewatkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral