Reino Barack saat bersama Luna Maya dan Syahrini.
Sumber :
  • Instagram/lunamaya dan Instagram/princessyahrini

Reino Barack Nikahi Syahrini sebagai Bentuk Pelarian dari Luna Maya? Denny Darko: Sebagian Besar Penyebabnya...

Minggu, 11 Agustus 2024 - 16:44 WIB

tvOnenews.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat diterpa rumor tak mengenakan, di mereka disinyalir sudah bercerai. Hal ini diduga karena rekan duet Anang Hermansyah itu yang tak kunjung mengandung buah cintanya dengan sang suami.

Syahrini kemudian mengunggah potret dirinya yang tengah berbadan dua. Anak pertamanya dengan Reino Barack itu pun telah lahir pada 1 Agustus 2024 lalu.

Sebelum akhirnya meminang Syahrini, Reino Barack lebih dulu berpacaran dengan Luna Maya. Model dan aktris Indonesia itu juga diketahui memiliki hubungan pertemanan yang dekat dengan Syahrini.

Alhasil, ketika Syahrini dan Reino menikah, banyak netizen yang menduga jika sebenarnya penyanyi itu lebih dulu berselingkuh dengan kekasih Luna itu, sebelum akhirnya mereka benar-benar putus. Apalagi jarak waktu putusnya Luna dengan Reino tak jauh dengan kabar dimulainya jalinan kasih antara Syahrini dengan Reino.

Alasan Reino akhirnya menikahi pelantun "Kau Yang Memilih Aku" itu juga menjadi tanda tanya bagi banyak orang, termasuk netizen.

Denny Darko lewat kartu tarotnya mencoba melihat apa yang sebenarnya mendasari Reino akhirnya memilih Syahrini untuk menjadi pendamping hidupnya.

Lewat penerawangannya, Denny melihat jika kekecewaan menjadi hal yang mendasari pernikahan Reino dan Syahrini. Hal ini karena pria itu pernah gagal dengan Luna Maya, kekasih yang dipacarinya selama 5 tahun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
01:09
02:08
Viral