Reino Barack, Syahrini, dan Princess R.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

Denny Darko Sebut Kabar Buruk soal Nasib Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Setelah Kelahiran Anak Pertama

Senin, 12 Agustus 2024 - 16:14 WIB

tvOnenews.com - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sempat dirumorkan sudah kandas karena perceraian. Hal itu diduga karena pelantun lagu "Kau Yang Memilih Aku" tersebut belum juga mengandung buah cintanya dengan Reino Barack.

Namun, rumor itu berhasil ditepis dengan diunggahnya foto-foto Syahrini dengan perut membesar di Instagram pribadi miliknya. Bahkan, ia juga mengunggah foto-foto mesra dengan sang suami yang kerap mengelus atau mencium perut besarnya.

Pernikahan mereka pun tetap langgeng hingga lahirnya putri pertama mereka yang dijuluki Princess R pada 1 Agustus 2024 lalu. Kelahiran bayi tersebut juga menjadi buah dari kesabaran Syahrini dan Reino yang menunggu momongan setelah 5 tahun menikah.

Meski begitu, wajah anak pertamanya itu belum diperlihatkan kepada publik. Syahrini masih menutupi wajah anaknya dengan emotikon hati berwarna putih dalam unggahan Instagramnya baru-baru ini.

Denny Darko mencoba untuk meramal kelanjutan nasib rumah tangga mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut. Dalam ramalannya lewat kartu tarot, Denny melihat jika kehamilan Syahrini bak menjadi tonggak baru dalam pernikahannya dengan Reino.

"Saya pikir (kehamilan Syahrini) ini akan menjadi tonggak, fase pernikahan berikutnya yang akan mengokohkan (rumah tangga Syahrini dan Reino)," ujar Denny Darko dalam video di YouTube-nya yang diunggah pada 14 Juni 2024 lalu.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral