Drama Korea Lovely Runner.
Sumber :
  • Viu

Meski Sudah Berakhir, Lovely Runner Dinilai Jadi Drama Korea Terbaik Versi Time Magazine

Rabu, 14 Agustus 2024 - 10:43 WIB

tvOnenews.com - Berkat kepopulerannya yang luar biasa, Lovely Runner telah mendapatkan pengakuan dari Majalah TIME sebagai Drama Korea terbaik di tahun ini!

Lovely Runner merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya.

Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Majalah TIME Jadikan Lovely Runner Sebagai Drama Terbaik

Drama Korea yang tayang di aplikasi Viu ini telah menyelesaikan penayangannya pada 28 Mei, dan sejak episode pertama drama ini telah menerima respon yang antusias dari para pemirsa, bahkan hingga episode terakhirnya. Meski saat ini drama Lovely Runner telah berakhir, majalah TIME menjadikan Lovely Runner sebagai drama terbaik di tahun ini.


Kim Hye Yoon pemain Lovely Runner. Sumber: Viu

Salah satu artikel dalam majalah tersebut membuat judul yang menarik, yaitu “Bagaimana Lovely Runner Mencapai Akhir yang Sempurna untuk Menjadi Drama Korea Terbaik Tahun Ini.”

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
Viral