Biasa Gelendotan Sama Bunda Sarwendah Sampai Peluk dan Cium, Betrand Peto Pernah Dimarahi Hingga Memohon Ampun.
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube: TRANS TV Official

Biasa Manja Sama Bunda Sarwendah, Betrand Peto Pernah Dimarahi Hingga Memohon Ampun

Rabu, 14 Agustus 2024 - 21:00 WIB

tvOnenews.com - Sarwendah dikenal sebagai sosok ibu yang penuh kasih sayang terhadap anak-anaknya, termasuk kepada Betrand Peto atau yang akrab disapa Onyo

Di berbagai kesempatan, Sarwendah sering menunjukkan kedekatannya dengan Betrand, mulai dari gelendotan, peluk, hingga cium yang memperlihatkan betapa eratnya hubungan mereka. 

Namun, kali ini ada momen yang berbeda. Onyo yang biasanya manja dan dekat dengan Sarwendah harus menghadapi kemarahan bundanya hingga ia memohon ampun.


Betrand Peto sedih dimarahi Bunda Sarwendah. Sumber: Tangkapan Layar YouTube: TRANS TV Official.

Dalam sebuah acara televisi dengan judul Diary the Onsu, terlihat Onyo sedang diuji oleh Sarwendah karena satu hal yang cukup sepele namun penting bagi sang bunda—Onyo tidak menghabiskan makanannya. 

Video tersebut berjudul "Onyo, Bunda Paling Gak Suka Orang yang Makannya Gak Abis! | Diary The Onsu (22/8/21) P2" dan menampilkan Sarwendah yang biasanya lemah lembut, kali ini sedikit tegas terhadap putra angkatnya.

Sarwendah yang memang dikenal sangat peduli dengan etika makan, terutama dalam hal tidak membuang-buang makanan, kali ini memberi pelajaran penting kepada Onyo. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral