Sarwendah Blak-blakan Ungkap Soal Love Languange Anak Angkatnya, Betrand Peto: Aku Sayang Sama....
Sumber :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

Sarwendah Blak-blakan Ungkap Soal Love Language Anak Angkatnya, Betrand Peto: Aku Sayang Sama...

Rabu, 14 Agustus 2024 - 22:21 WIB

tvOnenews.com - Aktris dan istri dari presenter terkenal Ruben Onsu, Sarwendah, belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial terkait kedekatannya dengan anak angkatnya, Betrand Peto.

Keakraban mereka seringkali memicu asumsi negatif dan hoaks di masyarakat, yang akhirnya mengganggu hubungan mereka dan keluarga besar Onsu.

Sarwendah sendiri sudah menjelaskan bahwa perilaku Betrand yang dianggap sebagian orang tidak biasa sebenarnya adalah bagian dari adat dan budaya di tempat asalnya, yang sangat menghargai kasih sayang secara fisik. 

"Di tempat dia memang begitu, di sana semua orang bersikap seperti itu," ungkap Sarwendah dalam sebuah wawancara di YouTube Rumpi Trans TV.

Menurut Sarwendah, kebiasaan menunjukkan kasih sayang melalui pelukan dan kontak fisik lainnya adalah hal yang lumrah di daerah asal Betrand di Nusa Tenggara Timur. 

Saat Sarwendah mengunjungi daerah tersebut, ia pun disambut dengan hangat oleh masyarakat setempat, yang memperlihatkan ikatan kekeluargaan yang erat. 

"Ini memang adat mereka, jadi ketika bertemu tetangga saja peluk, cipika cipiki, memang seperti itu," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral