Ramalan Ahli Tarot tentang Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

Seakan Masalah Tak Berhenti Datangi Ruben Onsu, Padahal Ahli Tarot ini Sudah Ramal Sejak Setahun Lalu Kalau Ayah Betrand Peto ini…

Jumat, 16 Agustus 2024 - 16:51 WIB

tvOnenews.com - Nama Ruben Onsu kerap menjadi perbincangan publik sejak beberapa tahun terakhir. Banyak hal yang dibicarakan oleh media, seperti masalah kesehatannya, hingga kini perihal rumah tangganya dengan Sarwendah yang dikabarkan retak. 

Kehidupan Ruben Onsu terlihat penuh dengan lika-liku permasalahan yang tak ada hentinya. Kini Ruben tengah menghadapi kasus perceraiannya dengan Sarwendah. 

Namun percaya atau tidak, seorang ahli tarot, Denny Darko pernah memprediksi kemalangan yang akan dialami oleh Ruben Onsu sejak setahun lalu. 

"Saya melihat ada energi negatif yang mengelilingi Ruben, sepertinya ini berasal dari orang yang tidak menyukai kesuksesannya," ungkap Denny Darko pada tayangan YouTube pribadinya di awal tahun 2023.

Ramalan Denny Darko kali ini menggunakan metode casiomensi, dengan melihat simbol-simbol dari ampas teh di dalam cangkir untuk mendapatkan terawangan tentang Ruben Onsu.

"Casiomensi adalah metode yang saya gunakan untuk membaca simbol-simbol dari daun teh. Ini memberikan gambaran yang lebih mendalam tentang apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang bisa diharapkan kedepannya," ujar Denny Darko.

Pada tayangan tersebut, Denny menjelaskan meski Ruben sedang mengalami banyak kesulitan, akan tetapi di masa depan ada tanda keberuntungan di masa depan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
03:48
Viral