Ada Penyesalan Ahmad Dhani saat Menceraikan Maia Estianty? Mau Rujuk Asal Boleh Poligami, tapi Ibunda Al,El, Dul Tak Sudi: Basi ah!.
Sumber :
  • Instagram mulanjameela1 / instagram maiaestiantyreal

Ada Penyesalan Ahmad Dhani saat Menceraikan Maia Estianty? Mau Rujuk Asal Boleh Poligami, tapi Ibunda Al,El, Dul Tak Sudi: Basi ah!

Jumat, 16 Agustus 2024 - 20:44 WIB

tvOnenews.com - Perpisahan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang terjadi 15 tahun lalu masih menimbulkan banyak tanda tanya di benak masyarakat. 

Meskipun waktu telah berlalu, kisah di balik perceraian mereka tetap menjadi perhatian publik, terutama karena keduanya pernah menjadi sosok sentral dalam industri musik Indonesia.

Ahmad Dhani, yang dikenal sebagai musisi dan pendiri band legendaris Dewa 19, pernah menyatakan bahwa ia merasa menyesal telah berpisah dengan Maia. 

Penyesalan tersebut terutama muncul karena dampak negatif yang dirasakan oleh anak-anak mereka, Al, El, dan Dul, akibat perceraian ini.

*Kisah Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty: Penyesalan, Harapan, dan Realita

Dalam beberapa wawancara, Dhani mengungkapkan bahwa ia sebenarnya bersedia untuk rujuk dengan Maia, namun dengan syarat tertentu yang hingga kini masih menjadi teka-teki. 

"Penyesalan ya pasti ada dong, terutama untuk anak-anak. Saya tidak bisa memberikan kehangatan orang tua kepada mereka. Ya tentu penyesalannya ya itu ya," ujar Dhani. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:45
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
Viral