Ahmad Dhani dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram/ahmaddhaniofficial dan Instagram/maiaestiantyreal

Ahmad Dhani Tegas Jawab Pertanyaan Paranormal soal Lebih Pilih Maia Estianty atau Mulan Jameela: Pilih Maia karena...

Jumat, 16 Agustus 2024 - 23:34 WIB

tvOnenews.com - Ahmad Dhani menjadi salah satu musisi Tanah Air yang penuh dengan segala kontroversinya. Salah satunya adalah mengenai kisah asmaranya dengan dua penyanyi wanita populer, yakni Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani pertama kali menikah dengan Maia Estianty dan mencatatkan pernikahannya pada tahun 1996. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga anak laki-laki yang kerap disapa Al, El, dan Dul.

Sayangnya, Dhani dan Maia akhirnya bercerai pada tahun 2008 silam, di mana saat itu ketiga anak mereka masing-masing masih berusia 11, 9, dan 8 tahun.

Selang 1 tahun kemudian, tepatnya pada 2009, Dhani menikahi rekan duet mantan istrinya, yakni Mulan Jameela secara siri, dan baru meresmikan pernikahan secara negara pada 2020 lalu. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai dua anak, yakni Shafeea dan Ali.

 

Prahara rumah tangga Dhani dan Maia sempat menjadi sorotan pada masanya. Isu Mulan yang menjadi orang ketiga di rumah tangga Dhani-Maia pun santer berhembus. Apalagi, tak lama setelah bercerai, ayah Al, El, dan Dul itu langsung meminang Mulan Jameela yang notabenenya pernah menjadi teman duet Maia.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral