Hubungan Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela telah diprediksi Mama Lauren.
Sumber :
  • Instagram

Di Depan Maia Estianty, Mama Lauren Ternyata Pernah Prediksi Hubungan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, Sampai Bilang...

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 14:16 WIB

tvOnenews.com - Mendiang Mama Lauren ternyata sudah pernah memprediksi hubungan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela beberapa tahun lalu.

Ketika itu, Mama Lauren bahkan langsung membicarakan hubungan antara Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela tepat di depan Maia Estianty yang masih sebagai istri sahnya.

Seperti diketahui, hubungan pernikahan antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty telah lama kandas sejak 2008 setelah 12 tahun keduanya berumah tangga.

Akan tetapi, tak lama setelah bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani memutuskan untuk nikah siri dengan rekan duet mantan istrinya yakni Mulan Jameela pada 2009.

Prahara tersebut ternyata sudah lama diprediksi oleh Mama Lauren yang telah melihat kalau hubungan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty sedang tidak baik-baik saja.

Peristiwa itu terjadi pada malam tahun baru 2007 ketika Ahmad Dhani bersama grup band Dewa 19 memenuhi undangan acara televisi Empat Mata.

Hadir juga dalam acara yang dipandu komedian Tukul Arwana itu Duo Ratu yang digawangi oleh Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral