Ragam Bullying ala PPDS Undip Buntut Meninggalnya Dr. Aulia Risma Lestari, Makan Nasi Padang 5 Bungkus hingga....
Sumber :
  • X (Twitter)

Ragam Bullying ala PPDS Undip Buntut Meninggalnya Dr. Aulia Risma Lestari, Makan Nasi Padang 5 Bungkus hingga...

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 18:21 WIB

tvOnenews.com - Isu soal bullying yang terjadi di Program Pendidikan Spesialis Dokter (PPDS) di Universitas Diponegoro (Undip) jadi perbincangan hangat di kalangan warga sosmed. Bagaimana tidak, dari tindakan perundungan itu sosok dokter muda bernama Aulia Risma Lestari jadi korbannya, hingga perempuan itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Entah sudah berapa banyak korban dari perundungan yang terjadi di lingkungan PPDS Undip. Meski begitu, ada cerita viral yang datang dari sosok Dr. Aulia Risma Lestari yang ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya.

Dokter muda yang bekerja di RSUD Kardinah Kota Tegal, Jawa Tengah itu meregang nyawa karena diduga tak kuat dengan bullying yang diterimanya, saat melanjutkan pendidikan dokter spesialis.

Aulia diduga mengakhiri hidupnya dengan menyunyikkan obat anestesi ke dalam tubuhnya, sehari sebelum jasadnya ditemukan tak bernyawa. Kisahnya yang menyayat hati itu pun viral di media sosial dan menjadi perhatian banyak pihak, terutama netizen.

Ragam bullying ala PPDS Undip pun terbongkar dan viral di media sosial. Bahkan, salah satu diduga pelaku bullying juga kini namanya sudah disorot netizen.

Inilah ragam bullying ala PPDS Undip yang dikuliti netizen di media sosial, sebagai buntut dari kasus bunuh diri Dr. Aulia Risma Lestari.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral