Kejujuran Yuni Shara, Menikah dengan Suami Pertama, Melayani di Ranjang Iya tapi Sama Sekali Tidak Menikmati: Aku Cuma....
Sumber :
  • Instagram Yuni Shara

Kejujuran Yuni Shara, Menikah dengan Suami Pertama, Melayani di Ranjang Iya tapi Sama Sekali Tidak Menikmati: Aku Cuma...

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 23:29 WIB

tvOnenews.com - Yuni Shara blak-blakan jujur pada Deddy Corbuzier soal kebutuhan seksualnya di usianya yang kini sudah kepala lima. 

Yuni Shara, penyanyi yang juga dikenal sebagai kakak kandung dari Krisdayanti, tetap menjadi sorotan publik meski usianya sudah sangat matang. 

Karirnya yang gemilang sebagai penyanyi dan penampilannya yang selalu tampak cantik dan awet muda membuat banyak netizen kagum padanya. 

Dalam beberapa tahun terakhir, Yuni Shara masih aktif di dunia hiburan, tidak hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai pembawa acara dan bintang tamu di berbagai program televisi dan podcast.

Yuni Shara pernah mendapatkan pertanyaan tentang rahasia awet mudanya dalam sebuah kesempatan, salah satunya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, 'Close The Door', pada tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy menanyakan rahasia Yuni Shara yang tetap cantik dan energik meski usianya sudah tidak muda lagi. 

Pertanyaan yang diajukan Deddy ini tak hanya berkisar pada perawatan fisik, tetapi juga kehidupan seksual Yuni Shara.

Deddy secara blak-blakan bertanya apakah kehidupan seksual yang teratur menjadi salah satu faktor penunjang penampilan Yuni yang tetap prima.

"Manusia itu kan butuh sentuhan. Di usia-usia yang kayak kita ya. Perempuan apalagi, kan butuh sentuhan. Butuh touch disitu, ya gak?," tanya Deddy Corbuzier pada Yuni Shara.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral