Denny Darko Terawang Jodoh Ayu Ting-Ting Adalah Orang yang Seperti Ini: Ayu Manggilnya Om....
Sumber :
  • YouTube/Denny Darko | Instagram/ayutingting92

Denny Darko Terawang Jodoh Ayu Ting-Ting Adalah Orang yang Seperti Ini: Ayu Manggilnya Om...

Minggu, 18 Agustus 2024 - 23:00 WIB

tvOnenews.com - Kisah asmara Ayu Ting-Ting tampaknya belum benar-benar bisa berjalan mulus. Pasalnya, ada saja hambatannya untuk ia kembali membina rumah tangga.

Ayu Ting-Ting sebelumnya terlihat sudah mantap menjalin hubungan dengan seorang tentara bernama Lettu Fardhana atau Muhammad Fardhana. Sayangnya, meski sudah sampai di tahap lamaran, pernikahan tak benar-benar terjadi di antara keduanya. Ayu pun kembali menjomblo lagi.

Lantas, seperti apa jodoh Ayu Ting-Ting di masa depan? Lewat kartu tarotnya, Denny Darko menerawang mengenai ciri-ciri pria yang nantinya akan berjodoh dengan ibunda Bilqis tersebut.

 

Sebelum membongkar ciri-ciri pria yang menjadi jodoh Ayu, Denny lebih dulu melihat jika pendangdut kondang tersebut tidak dalam waktu cepat akan jatuh cinta lagi dan memiliki hubungan dengan pria baru.

Wanita kelahiran tahun 1992 itu justru akan menghabiskan uang untuk healing dan fokus pada hal-hal yang sempat ia tinggalkan.

"Sebenarnya dia (Ayu Ting-Ting) masih ingin menghabiskan uang untuk healing dan mencoba fokus untuk apa pun yang kemarin sempat ditinggalkan," ucap Denny Darko, dikutip pada Minggu (18/7/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
01:09
Viral