Apakah Harus Pakai Tas PVC? Yuk Cek Peraturan Tas di Konser aespa!.
Sumber :
  • Top Galland Show Indonesia

Apakah Harus Pakai Tas PVC? Yuk Cek Peraturan Tas di Konser aespa!

Senin, 19 Agustus 2024 - 13:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Konser aespa di Indonesia akan segera digelar. Konser bertajuk LIVE TOUR - SYNK: PARALLEL LINE ini akan digelar pada 24 Agustus 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta.

Selain peraturan penukaran e-tiket, Top Gallant Show Indonesia juga merilis peraturan tas yang boleh dibawa dan juga benda apa saja yang dilarang dibawa ke dalam venue konser.

Dalam peraturan, selain makanan dan minuman, ada beberapa barang yang dilarang untuk dibawa ke dalam venue konser, penonton juga dilarang untuk membawa kursi lipat dan payung.

Selain itu, penonton dilarang membawa benda-benda berbahaya seperti benda tajam, minuman beralkohol, obat-obatan terlarang, rokok dan rokok elektrik, korek api, dan pengeras suara.

Penonton juga dilarang membawa benda-benda yang dapat menghalangi pandangan penonton lainnya seperti bendera, bando berukuran besar, kipas, dan kostum, dan juga laser.

Segala alat yang mendukung fotografi profesional seperti drone dan juga kamera profesional pun dilarang. Tongsis dan juga tripod pun dilarang untuk dibawa ke dalam venue.

Untuk peraturan tas yang boleh digunakan ke dalam venue, baik IME Indonesia dan Top Gallant Show tidak mewajibkan penonton menggunakan tas PVC.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral