Sedikit Bicara, Dul Jaelani Perlihatkan Sikap Sinis pada Mulan Jameela di Depan Publik, tapi Itu karena Kesal Ibu Tirinya kok....
Sumber :
  • Instagram @duljaelani

Sedikit Bicara, Dul Jaelani Perlihatkan Sikap Sinis pada Mulan Jameela di Depan Publik, tapi Itu karena Kesal Ibu Tirinya kok...

Senin, 19 Agustus 2024 - 15:09 WIB

tvOnenews.com - Ahmad Dhani, nama yang tak asing di dunia musik Indonesia, kembali menjadi sorotan publik ketika putranya, Dul Jaelani, menunjukkan sikap sinis terhadap Mulan Jameela di depan publik. 

Sikap ini, yang terlihat ketika Dul ditanyai oleh wartawan, memunculkan spekulasi bahwa ada ketidakpuasan yang terpendam terhadap ibu tirinya tersebut. 

Peristiwa ini tidak hanya menarik perhatian karena melibatkan nama-nama besar seperti Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela, tetapi juga karena memperlihatkan sisi emosional Dul yang jarang terlihat oleh publik.


Dul Jaelani tanggapi sini saat ditanyai awak media tentang video Mulan Jameela. Sumber: Tangkapan Layar YouTube: Cumicumi.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir oleh Cumicumi, Dul Jaelani terlihat tidak terlalu antusias saat ditanya tentang video permintaan maaf yang pernah dibuat oleh Mulan Jameela.

Ketika seorang wartawan menanyakan pendapatnya terkait video tersebut, Dul dengan tegas menjawab, "Saya no comment dengan itu, saya nggak tertarik untuk ngebahas itu." 

Sikapnya yang dingin ini mungkin mencerminkan rasa kesalnya terhadap situasi yang melibatkan Mulan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
00:51
Viral