Bukan Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto Malah Datang ke Perayaan Ultah Pria Ini, Dia Adalah....
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29 dan Instagram/ruben_onsu

Bukan Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto Malah Datang ke Perayaan Ultah Pria Ini, Dia Adalah...

Senin, 19 Agustus 2024 - 16:49 WIB

tvOnenews.com - Ruben Onsu belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada tanggal 15 Agustus 2024. Ia pun mendapatkan kejutan dari para sahabat dan ketiga anaknya, yakni Betrand, Thalia, dan Tania.

Bahkan, meski hari pertambahan usianya sudah lewat, Ruben masih mendapat kejutan dan hadiah dari para karyawannya yang bekerja di Media Onsu Perkasa (MOP).

Suami Sarwendah itu mendapatkan beragam kejutan dan hadiah di hari ultahnya. Dari para sahabatnya, Ruben mendapat ucapan spesial bahkan dikejutkan dengan kedatangan teman-teman terdekat sambil membawa kue ke dalam kamarnya, tepat pukul tengah malam. Ruben yang saat itu sedang terlelap pun langsung bangun, merapalkan doa keinginannya, dan meniup lilin.

 

Masih di hari yang sama, Ruben mengajak ketiga anaknya untuk makan malam bersama. Di sela-sela aktivitas itu, Betrand dan Thalia mengejutkannya dengan membawa dua buah kue cokelat. Suasana kejutan itu kian meriah dengan dinyanyikannya lagu "Selamat Ulang Tahun" oleh para staf yang bekerja di restoran tersebut.

Namun, ada satu orang yang sejak tanggal 15 Agustus lalu itu tak terlihat dalam perayaan ultah Ruben Onsu. Ia adalah Sarwendah, istrinya yang kini sedang dalam proses cerai dengannya.

Di hari ulang tahun Ruben, eks personel Cherrybelle itu bertolak ke Tiongkok bersama adik kandung dan adik iparnya, yakni Wendy dan Jordi Onsu. Kedatangan mereka ke sana adalah untuk perjalanan bisnis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral