Ki Kusumo, Iptu Rudiana.
Sumber :
  • YouTube

Ki Kusumo Terawang Kasus Vina Cirebon akan Tertutup Kasus Baru, Sebut Ada Aktor yang Dalangi Masalah ini: Masih di Luar…

Senin, 19 Agustus 2024 - 17:51 WIB

tvOnenews.com - Kasus kematian Vina Cirebon yang disebut ada penganiayaan dan pemerkosaan oleh sejumlah orang masih menjadi perbincangan.

Hingga saat ini, kasus Vina Cirebon masih didalami lantaran dianggap banyak kejanggalan.

Namun, di tengah hiruk-pikuk kasus yang menyita perhatian ini, peramal kenamaan Ki Kusumo memberikan pandangan melalui penerawangannya.

Ki Kusumo menyampaikan hasil penerawangannya yang mengejutkan terkait isu bahwa anak Iptu Rudiana yang semula dilaporkan tewas bersama Vina sebenarnya masih hidup.

“Kalau dikatakan mati dan hidup itu kembali lagi urusan tuhan, tapi yang jelas dalam kasus ini memang kelihatannya sudah mengular dan akan ada hal baru lain muncul selain pernyataan bahwa si Eky masih hidup,” kata Ki Kusumo, dikutip dari YouTube Cumicumi.

Ki Kusumo menilai kasus Vina Cirebon ini akan sulit terpecahkan lantaran makin banyak orang yang muncul dan memberikan kesaksian.

“Kasus yang sudah seperti bercerita kan ada tutur dari kelompok A, dari kelompok B sudah menyatakan bagian itu biasanya kebenarannya sudah menjadi sangat sulit, sudah amburadul,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral