Psikolog Tegur Keras Sarwendah dan Betrand Peto yang 'Umbar' Kemesraan Tak Lazim di Media Sosial: Tak Elok lah....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Psikolog Tegur Keras Sarwendah dan Betrand Peto yang 'Umbar' Kemesraan Tak Lazim di Media Sosial: Tak Elok lah...

Senin, 19 Agustus 2024 - 19:06 WIB

tvOnenews.com - Betrand Peto menuai kritik dari netizen karena perlakuannya kepada Sarwendah yang dianggap terlalu mesra. Sebab, meski Betrand sudah dianggap anak oleh Ruben dan Sarwendah, tapi kedekatannya dengan ibu angkatnya itu dinilai tak wajar. Apalagi mengingat ibu dan anak angkat tersebut tak memiliki hubungan darah.

Dalam beberapa kesempatan terlihat Betrand yang terlalu menempel ke Sarwendah. Cowok yang kini tengah duduk di bangku kuliah tersebut juga beberapa kali terlihat melakukan physical touch, seperti memegang tangan, mendekatkan tubuhnya, hingga mencium Sarwendah.

Perlakuan-perlakuan itulah yang dianggap tak wajar oleh netizen. Alhasil, ketika persoalan Ruben yang menggugat cerai Sarwendah mencuat ke publik, nama Betrand Peto pun ikut keseret. Ia disebut-sebut sebagai salah satu penyebab ayah dan bundanya itu bercerai.

 

Kemesraan tak lazim tersebut membuat seorang psikolog bernama Lita Gading ikut berkomentar. Dalam akun TikTok miliknya, psikolog lulusan Universitas Langnan Hong Kong tersebut mengatakan, jika manusia mungkin saja tidak sadar dengan apa yang dilakukannya. Bahkan, tanggapan-tanggapan dari orang lain mengenai perilaku diri sendiri pun bisa menyakitkan.

"Memang yang namanya manusia kadang tidak sadar dengan apa yang diperbuat itu bisa menyakiti dan melukai hati orang, termasuk orang lain begitu juga terhadap kita. Tanggapan apa pun terhadap kita dianggap sesuatu yang menyakitkan buat diri kita," ujar Lita Gading, dikutip tvOnenews.com pada Senin (19/8/2024).

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
01:09
02:08
Viral