Dul Jaelani panggil Mulan Jameela 'Mommy'.
Sumber :
  • Instagram

Sekian Lama Jadi Istri Ahmad Dhani, Cuma Dul Jaelani yang Mau Panggil Mulan Jameela 'Mommy', Anak Maia Estianty Beri Alasan: Enggak Enak...

Senin, 19 Agustus 2024 - 19:39 WIB

tvOnenews.com - Anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Dul Jaelani mengakui kalau hanya dia saja yang memanggil Mulan Jameela dengan sebutan 'Mommy'.

Berbeda dari Dul Jaelani, kedua kakaknya yakni Al Ghazali dan El Rumi justru masih memanggil Mulan Jameela sebagai ibu sambungnya dengan sebutan tante.

Sebagaimana diketahui, Dul Jaelani merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara hasil pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

Dul Jaelani yang juga aktif sebagai musisi mempunyai dua kakak laki-laki yang saat ini sama-sama berkarier di dunia hiburan yaitu Al Ghazali dan El Rumi.

Namun, pernikahan antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty harus berakhir setelah 12 tahun menjalani bahtera rumah tangga pada 2008.

Isu orang ketiga disebut-sebut sebagai pemicu berakhirnya hubungan pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang telah berlangsung sejak 1996.

Kini, Ahmad Dhani telah menikahi Mulan Jameela, sosok yang pernah disebut sebagai pemicu kandasnya hubungan rumah tangga sang musisi dengan Maia Estianty.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
01:21
Viral