15 Tahun Jadi Pilot Garuda Meski Bergelimang Harta, Capt Rizka Triansyah Justru Pilih Resign Tinggalkan Mimpinya karena Tak Kuat dengan….
Sumber :
  • YouTube Kasisolusi / instagram Capt Rizka Triansyah

15 Tahun Jadi Pilot Garuda Meski Bergelimang Harta, Capt Rizka Triansyah Justru Pilih Resign Tinggalkan Mimpinya karena Tak Kuat dengan…

Selasa, 20 Agustus 2024 - 00:00 WIB

tvOnenews.com - Capt. Rizka Triansyah Leihitu, seorang mantan pilot Garuda Indonesia, memutuskan untuk meninggalkan karier yang telah ia bangun selama 15 tahun di salah satu maskapai terbesar di Indonesia. 

Keputusan ini menarik perhatian publik, terutama karena karier di dunia penerbangan sering kali dianggap sebagai puncak kesuksesan. 

Namun, bagi Rizka, ada alasan yang lebih dalam di balik keputusan tersebut. 

Capt. Rizka Triansyah Leihitu adalah seorang pilot dengan pengalaman lebih dari satu dekade di Garuda Indonesia

Sebagai informasi, Rizka telah mencapai banyak hal dalam kariernya sebagai pilot, termasuk menjadi salah satu pilot yang paling dihormati di maskapai tersebut. 

Namun, di tengah kesuksesannya, Rizka merasakan adanya panggilan untuk mendalami agama Islam lebih dalam, yang pada akhirnya mendorongnya untuk berhijrah dan meninggalkan pekerjaannya sebagai pilot.

Kisah hijrah Capt. Rizka Triansyah dimulai ketika ia merasakan kekhawatiran yang besar terkait kesulitan menjalankan ibadah secara sempurna selama bertugas sebagai pilot. 

Sebagai seorang muslim yang taat, Rizka menghadapi tantangan besar dalam menjalankan syariat Islam, terutama dalam hal menjaga shalat lima waktu ketika sedang bertugas. 

Meskipun ia dapat melaksanakan shalat di kabin pesawat, baik sebelum maupun setelah penerbangan, ada beberapa hal yang membuatnya merasa kurang nyaman.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral