Alasan Ruben Onsu angkat Betrand Peto sebagai anaknya.
Sumber :
  • Instagram

Tepis Tudingan Miring Netizen, Ternyata Ini Niat Mulia Ruben Onsu Angkat Betrand Peto Jadi Anaknya: Gue Kepengen...

Selasa, 20 Agustus 2024 - 18:55 WIB

tvOnenews.com - Presenter sekaligus suami dari Sarwendah yakni Ruben Onsu akhirnya angkat bicara soal alasan mengangkat Betrand Peto sebagai anaknya.

Seolah menepis anggapan miring dari netizen, Ruben Onsu ternyata punya niat yang begitu tulus saat ditanya alasan mengadopsi Betrand Peto sebagai anaknya.

Seperti diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan untuk mengadopsi Betrand Peto sebagai anaknya pada tahun 2019 silam.

Padahal, saat itu pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah telah dikaruniai dua orang putri yang masing-masing bernama Thalia Putri Onsu serta Thania Putri Onsu.

Awal mula Ruben Onsu mengadopsi Betrand Peto sebagai anaknya ialah ketika remaja asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut tengah bernyanyi viral di media sosial.

Saat itu, Betrand Peto viral di media sosial lantaran suara merdunya ketika menyanyikan lagu 'Titip Rindu Buat Ayah' karya musisi kondang, Ebiet G Ade.

Tak lama berselang, Ruben Onsu dipertemukan oleh Betrand Peto di sebuah program acara televisi yang dipandu oleh suami Sarwendah itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral