Denny Darko terawang kalau Ahmad Dhani sebenarnya tak berniat cerai dari Maia Estianty.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tak Berniat Ceraikan Maia Estianty, Denny Darko Terawang Niat Awal Ahmad Dhani terhadap Mantan Istrinya: Dia Cuma Pengen...

Selasa, 20 Agustus 2024 - 22:09 WIB

tvOnenews.com - Peramal sekaligus ahli tarot Denny Darko ternyata pernah membuat terawangan terkait hubungan antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

Bahkan dari hasil ramalannya tiga tahun silam, Denny Darko mengatakan kalau Ahmad Dhani sebenarnya tak berniat untuk berpisah dari Maia Estianty.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi bercerai pada 2008 silam setelah mengarungi biduk rumah tangga selama 12 tahun lamanya.

Mulan Jameela pun ikut terseret dalam perceraian kedua rekannya itu lantaran dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Kondisi itu semakin diperkuat dengan keputusan Ahmad Dhani yang kemudian menikahi Mulan Jameela secara siri pada tahun 2009 lalu.

Maka dari itu, tak mengherankan jika Mulan Jameela mendapat banyak komentar miring setelah dianggap mengkhianati mantan rekannya di Duo Ratu itu.

Bahkan, sebagian orang yang membenci Mulan Jameela justru mendoakan agar hubungannya dengan Ahmad Dhani segera berakhir.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral