Pratama Arhan saat dijenguk Bang Bes dan Lucya Mandez.
Sumber :
  • instagram lucyamandezta

Nyesek! Cerita Lucya Mandez Tentang Pratama Arhan yang Tidak Didampingi Azizah Salsha Selama di Korea: Zize Sibuk, Dia Melakukan Apapun Sendiri

Rabu, 21 Agustus 2024 - 11:30 WIB

tvOnenews.com - Kasus perselingkuhan yang menimpa istri Pratama Arhan, Azizah Salsha baru-baru ini menjadi sorotan banyak mata. 

Dikenal sebagai sosok pekerja keras yang setia dan sayang istri, Pratama Arhan ternyata tak didampingi Azizah Salsha selama dirinya bermain di Korea. Lucya Mandez beberkan alasannya.

Melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Lucya Mandez, istri dari Eks asisten pelatih Luis Milla di Persib Bandung yakni Bayu Eka Sari alias Bang Bes itu menceritakan momen haru saat dirinya menjenguk Arhan di Korea beberapa bulan lalu.


Potret kebersamaan Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Sumber: tim tvOnenews

Lewat unggahan di Instagramnya, Lucya Mandez mengungkapkan bahwa dirinya turut merasa sedih dengan adanya kabar miring soal rumah tangga Arhan. Sebab, Arhan dinilai merupakan orang yang sangat baik hati.

"Aku tanya dia istrinya kok gak ikut. Dengan wajah sendunya dia jawab dia sibuk banget kak jadi belum bisa nyusul," ucap Lucya Mendez di caption video tersebut.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, Arhan terlihat sedang mengobrol asyik dengan Bang Bes dan sang istri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral