Ramalan Mbak You Sebelum Meninggal Dunia Terawang Nasib Betrand Peto, Meski Terlihat 'Wah' tapi Nantinya Onyo akan....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Tak Melenceng! Ramalan Mbak You Lima Tahun Lalu Soal Sarwendah dan Betrand Peto yang Pergi dari Rumah Ruben Onsu, Siapa Sangka Onyo..

Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:05 WIB

tvOnenews.com - Rumor dalam rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah nampaknya tak mudah habis dari sorotan mata warganet. Ahli supranatural, Mbak You pernah meramal hubungan keduanya bersama anak angkatnya, Betrand Peto.

Ketika ditemui di Jakarta pada Sabtu, 23 November 2019 silam, Mbak You pernah menerawang nasib keluarga The Onsu.

Mbak You mengungkapkan bahwa ada kemungkinan di masa depan Ruben Onsu akan memberikan masukan dan nasihat kepada Betrand, yang mungkin dirinya tak setuju.


Kolase foto Mbak You, Sarwendah dan Betrand Peto. Sumber: tim tvOnenews

"Karena akan ada waktu Ruben memberikan nasihat, memberikan tekanan kepada Betrand dan Betrand malah pergi dari rumah ruben onsu," kata Mbak You saat ditemui awak media. 

Namun dikatakan Mbak You, peramal yang biasa menerawang nasib-nasib para artis tanah air itu menyebut bahwa Betrand memang anak yang baik dan sangat menghargai Ruben Onsu.

Namun karena perbedaan pendapat, Mbak You bisa mengerti bahwa setiap orang memiliki sifat dan karakternya masing-masing. Apalagi Ruben sebagai kepala keluarga seharusnya bisa menerima itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral