Kolase foto Cut Intan Nabila dan screenshoot video aksi KDRT oleh mantan suaminya.
Sumber :
  • tangkapan layar intagram cut intan nabila

Lebih Brutal! Cut Intan Nabila Unggah Video Terbaru Aksi KDRT Armor Toreador, Berani Hantam dan Bekap Badannya dengan Kaki Depan Anak: Tidak Mampu Menghitung..

Kamis, 22 Agustus 2024 - 11:31 WIB

tvOnenews.com - Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan kasus KDRT yang menimpa mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila oleh mantan suaminya, Armor Toreador. Selebgram asal Bogor itu kembali mengunggah bukti video KDRT-nya di Instagram.

Melalui akun Instagramnya, Cut Intan Nabila mengunggah video rekaman cctv aksi KDRT yang dilakukan Armor Toreador kepadanya yang berdurasi satu menit lebih.

Dalam video tersebut Cut Intan Nabila dihantam habis-habisan oleh Armor Toreador di depan anaknya yang sedang menyusui.


Kolase tangkapan layar video KDRT Cut Intan Nabila oleh Armor Toreador. Sumber: kolase tim tvOnenews

"Lebih dari 5 kali? Saya saja tidak mampu menghitung berapa sering dia menyiksa saya," tulis Cut Intan dalam keterangan unggahannya pada Kamis, (22/08/2024).

Bahkan, Armor Toreador berani membekap setengah badan atas dan kepala sang istri menggunakan kaki dengan tangan yang aktif menutup wajah sang mantan istri.

Sontak, anak keduanya yang tengah menyusui menggunakan botol susu itu berdiri dan mendekati sang ibu. Dengan ketidaktahuannya, ia berusaha mengusap kepala sang ibu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral