23 Tahun Gantikan Halimah jadi Istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Masih Diingat Haters Sebagai Pelakor, Ungkap Hal ini ke Maia Estianty, Katanya....
Sumber :
  • Instagram @mayangsari_official / Ist

23 Tahun Gantikan Halimah jadi Istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Masih Diingat Haters Sebagai Pelakor, Ungkap Hal ini ke Maia Estianty, Katanya...

Jumat, 23 Agustus 2024 - 15:13 WIB

tvOnenews.com - Masih ingat Mayangsari, penyanyi yang pernah dicap netizen sebagai pelakor senior? Mayangsari, seorang artis senior Indonesia, telah menjadi sorotan publik sejak lama. 

Meski kini usianya telah mencapai 52 tahun, namanya tetap mencuat di tengah berbagai kontroversi, terutama karena statusnya sebagai istri dari Bambang Trihatmodjo, anggota keluarga Cendana

Pernikahan mereka yang telah berlangsung selama 22 tahun masih saja dihantui oleh julukan "pelakor" (perebut laki orang), bahkan kini dia disebut sebagai "pelakor senior" oleh banyak netizen.

Mayangsari pertama kali bertemu dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 1997, ketika status Bambang masih sebagai suami dari Halimah Agustina Kamil. 

Hubungan asmara mereka menuai kontroversi hebat kala itu, mengingat Bambang adalah putra dari mantan Presiden Soeharto dan Mayangsari dianggap sebagai pihak ketiga dalam pernikahan Bambang dan Halimah.

Meski demikian, Mayangsari dan Bambang tetap melanjutkan hubungan mereka dan akhirnya menikah secara resmi pada tahun 2000, meskipun pernikahan tersebut baru sah secara negara pada tahun 2011.

Dalam sebuah wawancara dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada (5/3/21), Mayangsari membuka diri tentang perjalanan rumah tangganya yang penuh dengan sorotan publik. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
Viral