Maia Estianty sindir Mulan Jameela.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Heboh! Maia Estianty Ternyata Pernah Beri Sindirian Pedas Buat Mulan Jameela, Mantan Istri Ahmad Dhani: Cantik Sih, tapi...

Jumat, 23 Agustus 2024 - 16:25 WIB

tvOnenews.com - Musisi Maia Estianty ternyata pernah memberikan sindiran pedas kepada istri Ahmad Dhani yakni Mulan Jameela yang juga mantan rekan duetnya.

Tidak tanggung-tanggung, Maia Estianty bahkan mengucapkannya di hadapan beberapa selebriti tanah air seperti Pongki Barata dan Soleh Solihun.

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Mulan Jameela sebelumnya merupakan rekan duet ketika sama-sama menjadi penggawa Duo Ratu.

Ketika itu, Duo Ratu tergabung dalam label rekaman Republik Cinta Management yang dimiliki oleh Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty.

Meski sukses memproduksi beberapa lagu hits pada zamannya, namun eksistensi Duo Ratu tak bertahan lama lantaran hubungan Maia Estianty dengan Mulan Jameela dikabarkan memanas.

Usut punya usut, Mulan Jameela saat itu dituding sebagai orang ketiga dalam kandasnya pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani pada 2008.

Padahal, hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang telah terjalin selama 12 tahun terlihat harmonis dengan dikaruniai tiga anak Al Ghazali, El Rumi, serta Dul Jaelani.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral