Hotman Paris curhat ke Aa Gym.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sampai Curhat ke Aa Gym, Hotman Paris Bilang Kalau Hidupnya Tak Tenang Meski Bergelimang Harta hingga Dikelilingi Wanita Cantik

Jumat, 23 Agustus 2024 - 22:21 WIB

tvOnenews.com - Advokat sekaligus selebriti ternama tanah air yakni Hotman Paris tiba-tiba saja mencurahkan isi hatinya kepada pendakwah, Aa Gym.

Dalam sebuah kesempatan, Hotman Paris bercerita kepada Aa Gym kalau dirinya merasa tak tenang meski punya banyak harta dan dikelilingi wanita cantik.

Sebagaimana diketahui, Hotman Paris selama ini kerap menunjukkan dirinya ke publik sebagai pengacara dengan taraf hidup yang begitu tinggi.

Biasanya, Hotman Paris tampil dengan gaya nyentrik yakni berpakaian yang unik, memakai cincin hingga jam bernilai fantastis serta mengendarai mobil mewah.

Selain itu, Hotman Paris juga dikenal orang-orang sebagai pengacara dengan bayaran tertinggi di Indonesia karena banyak memenangkan kasus besar.

Namun dibalik gemerlapnya gaya hidup Hotman Paris, dia juga kerap membantu mendampingi warga yang ingin meminta bantuan hukum kepadanya secara gratis.

Advokat kelahiran 1959 itu bahkan membuka layanan aduan masyarakat di kedainya yakni Kopi Johny yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral