Nasib Karier Pratama Arhan Suram Setelah Isu Perselingkuhan Azizah Salsha, Terawangan Jeng Nimas: Dia Depresi....
Sumber :
  • YouTube/Jeng Nimas dan Instagram/pratamaarhan8

Nasib Karier Pratama Arhan Suram Setelah Isu Perselingkuhan Azizah Salsha? Terawangan Jeng Nimas: Dia Depresi...

Jumat, 23 Agustus 2024 - 22:54 WIB

tvOnenews.com - Rumah tangga pesebak bola Pratama Arhan sedang diterpa isu miring. Pasalnya, sang istri, Azizah Salsha diduga selingkuh dengan Salim yang kini sudah menjadi mantan kekasih Rachel Vennya.

Rumor tersebut langsung menjadi hot topic di berbagai media sosial. Apalagi nama Arhan dan Zize, panggilan Azizah, juga sampai memuncaki trending topic di X selama beberapa hari.

Namun, rumor mengenai perselingkuhan tersebut tampak ditepis oleh Arhan dan Azizah lewat unggahan foto saat momen pernikahan keduanya. Tak ada caption berupa kata-kata hanya emoji dua tangan dan wajah tersenyum.

 

Serius untuk membuktikan bahwa rumor yang beredar hanyalah isapan jempol semata, Azizah lewat kuasa hukumnya melaporkan akun-akun media sosial yang dinilai menyebarkan fitnah soal dirinya.

Egamarthadinata, kuasa hukum Azizah meminta kepada pihak kepolisian agar menindak tegas sejumlah akun yang menyebarkan hoaks dan fitnah yang dinilai telah merugikan kliennya.

"Hari ini kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik klien kami saudari Nurul Azizah. Kami meminta kasus ini segera ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian," kata Ega di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral