Hard Gumay menerawang kalau Ahmad Dhani masih memendam rasa terhadap Maia Estianty.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Meski Sudah Pilih Mulan Jameela, Ternyata Ahmad Dhani Diam-diam Masih Pendam Perasaan terhadap Maia Estianty, Kata Hard Gumay...

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 11:23 WIB

tvOnenews.com - Ahli metafisika Hard Gumay pernah menerawang kalau sebenarnya Ahmad Dhani masih memendam perasaan terhadap Maia Estianty.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani saat ini telah menjadi suami sah dari Mulan Jameela yang sebelumnya merupakan rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu.

Ketika itu, Mulan Jameela dituding sebagai biang keladi kandasnya hubungan pernikahan antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty yang telah berjalan 12 tahun.

Bukan cuma itu, hubungan antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty juga sempat memanas lantaran hak asuh anak mereka yakni Al, El, dan Dul jatuh ke tangan musisi Dewa 19 tersebut.

Tak ayal jika pada tahun 2008 silam, kandasnya rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty sempat menjadi perbincangan publik.

Namun, setelah beberapa tahun berlalu ternyata polemik hubungan rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty yang telah lama berakhir justru kembali mencuat ke publik.

Kali ini karena ramalan dari seorang ahli tarot Hard Gumay yang menerawang masa depan Maia Estianty usai berpisah dari Ahmad Dhani pada 2021 silam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral