Habib Bahar bin Smith Pernah Diledek Hakim, Istri Kalau Disatukan dengan Bidadari Surga Apa Tidak Cemburu? Jawaban HBS: Jadi Nanti Istri-istri Saya itu....
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Uya Kuya TV / istockphoto

Habib Bahar bin Smith Pernah Diledek Hakim, Istri Kalau Disatukan dengan Bidadari Surga Apa Tidak Cemburu? Jawaban HBS: Jadi Nanti Istri-istri Saya itu...

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 15:15 WIB

tvOnenews.com - Habib Bahar bin Smith ungkap kisahnya yang pernah diledek hakim soal istri di surga. Namun pendakwah yang akrab disapa HBS justru jawab begini pada sang hakim.

Habib Bahar bin Smith, yang sering dikenal sebagai HBS, adalah seorang pendakwah muda yang dikenal dengan ceramah-ceramahnya yang penuh semangat dan berapi-api. 

Kerap kali, ceramah-ceramahnya yang membakar semangat jamaah dapat ditemukan di berbagai kanal YouTube. 

Sikap tegasnya dalam melawan kemaksiatan membuat namanya cepat dikenal oleh masyarakat luas. 

Habib Bahar, yang lahir di Manado pada tahun 1986, juga dikenal dengan julukan "Habib Bule" karena gaya rambutnya yang panjang dan pirang.

Sebagai pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin dan pendiri Majelis Pembela Rasulullah yang berpusat di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Habib Bahar aktif dalam kegiatan dakwah yang seringkali melibatkan aksi langsung.

Salah satu contohnya adalah aksinya menutup paksa beberapa tempat hiburan yang dicurigai menjadi tempat maksiat. Hal ini menunjukkan komitmennya dalam menjaga moralitas masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
01:09
Viral