Duduk di Dekat Makam Mirna, Edi Darmawan Minta Maaf karena Dulu Ia Pernah 'Nakal': Maafin Papah Suka Ganti-ganti....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Duduk di Dekat Makam Mirna, Edi Darmawan Minta Maaf karena Dulu Ia Pernah 'Nakal': Maafin Papah Suka Ganti-ganti...

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 22:49 WIB

tvOnenews.com - Edi Darmawan Salihin atau Edi Darmawan adalah ayah dari mendiang Mirna Salihin, korban kasus kopi sianida yang pernah heboh pada tahun 2016 lalu. Pada masa itu, Edi menjadi orang yang ada di garda terdepan untuk mencari keadilan atas kematian putrinya itu.

Edi kerap kali wara-wiri di televisi, diwawancarai wartawan, hingga bolak-balik ke pengadilan demi kasus Mirna bisa menemui titik terangnya.

Lalu, keputusan pengadilan sampailan pada ditetapkannya Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka atas kasus tersebut dengan kurungan penjara selama 20 tahun.

 

Pada tahun 2023 lalu, streaming platform Netflix merilis dokumenter bertajuk Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Dalam dokumenter itu disajikan kronologi bagaimana Mirna meregang nyawa setelah menenggak kopi dengan kandungan sianida.

Ada pula potongan-potongan wawancara dengan Jessica Wongso yang saat itu masih mendekam di penjara. Ada jug wawancara dengan ayah Mirna yang kehidupannya berubah setelah kasus kematian anaknya itu sudah mulai meredup.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral