Sarwendah - Ruben Onsu.
Sumber :
  • kolase foto tim tvOnenews

3 Bulan Sebelum Cerai dari Sarwendah, Air Mata Ruben Onsu Pecah Saat Ceritakan Lelahnya Menanggung Beban Sendirian Sebagai Kepala Rumah Tangga: Seandainya Gue Bisa..

Minggu, 25 Agustus 2024 - 05:45 WIB

tvOnenews.com - Melalui tayangan YouTube RCTI - ENTERTAINMENT, Ruben Onsu tampil menjadi pembawa acara pada acara Silet Award 2024. Bersama Melaney Ricardo, mantan suami Sarwendah itu curahkan kondisi hidupnya di depan publik.

Dalam video yang berdurasi lebih dari 10 menit dan telah tayang 3 bulan lalu. Ruben Onsu ceritakan kondisi kesehatannya dalam beberapa tahun terakhir yang menurun drastis.

Melaney Ricardo dengan hati-hati mencoba mengulik seputar kesehatan sahabatnya tersebut yang dikabarkan makin hari makin memprihatinkan.


Potret Ruben Onsu. Sumber: tim tvOnenews

"Sebelum live ini nih gue masih telponan sama tim dokter, mereka make sure kondisi gue dulu. Mata, terus juga obrolannya," Ruben Onsu ungkapkan kondisi kesehatannya kini selalu dalam pantauan dokter.

Ruben Onsu menjelaskan bahwa dirinya sudah menderita sakit selama bertahun-tahun. Belakangan ini kondisi mantan suami Sarwendah itu sering alami naik-turun jika merasakan stres berlebihan.

“Sesekali ketika gue lagi tegang pikirannya, terus gak rileks jadi udah semuanya tuh blur. Bisa blur benar-benar benar blur jadi gua harus berhenti harus berhenti aktivitas,” sambungnya sambil meneteskan air mata. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral