Jessica Wongso, Betrand Peto, Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram

Jessica Wongso Ingin Bilang ini jika Bertemu Ayah Mirna Salihin, hingga Curhatan Ayah Kandung Betrand Peto Soal Sikap Sarwendah ke Onyo

Minggu, 25 Agustus 2024 - 09:58 WIB

tvOnenews.com - Jessica Wongso ingin bilang ini jika bertemu ayah Mirna Salihin, hingga curhatan ayah kandung Betrand Peto soal sikap Sarwendah ke Onyo, merupakan dua berita populer di tvOnenews.com.

Simak informasi lengkapnya

Jessica Kumala Wongso atau Jessica Wongso kembali menjadi sorotan setelah dirinya dinyatakan bebas bersyarat pada 18 Agustus 2024.

Setelah bebas, dihadapan para awak media pada gelaran konferensi pers, Minggu (18/8/2024) lalu, Jessica merasa bersyukur jika kini dirinya sudah bisa menghirup udara bebas.

Ia juga mengaku, jika selama 8 tahun mendekam dalam penjara, saat bebas pun dirinya tak merasa dendam kepada siapa pun.

"Sudah tidak ada kebencian lagi di hati saya, jadi sekarang saya sudah plong saja untuk menjalani, saya harus menjalani apa yang saya harus jalani," ucap Jessica dalam konferensi pers.

Lewat video wawancara yang diunggah di kanal YouTube Fristian Griec Media Official, Jessica Wongso ditanya soal apa yang ingin ia katakan kepada ayah Mirna Salihin, yakni Edi Darmawan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral