Hard Gumay terawang pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Hard Gumay Sudah Terawang Ujung Tombak Pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan Imbas dari Kasus Perselingkuhan: Arhan Akan Muncul dengan Sosok..

Minggu, 25 Agustus 2024 - 10:28 WIB

tvOnenews.com - Melalui acara TV Pagi Pagi Ambyar, Hard Gumay sampaikan hasil terawangannya terkait rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha imbas dari kasus perselingkuhannya yang terkuak belakangan ini.

Pasangan Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan istrinya, Azizah Salsha sedang diguncangkan atas dugaan kasus perselingkuhan Azizah dengan mantan Rachel Vennya, Salim Nauderer. Hard Gumay sampaikan fakta mengejutkan.

Kasus perselingkuhan Azizah Salsha terkuak usai Rachel Vennya mengunggah tulisan panjang berisikan kekecewaannya terhadap Azizah yang ternyata main belakang dengan Salim Nauderer.


Kolase foto Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Sumber: tim tvOnenews

Namun, tak berselang lama isu perselingkuhan itu beredar di jagat maya, Pratama Arhan selaku suami Azizah mengunggah foto pernikahan mereka sebagai bentuk klarifikasi bahwa dirinya dan Azizah dalam keadaan baik-baik saja.

Hal itu diperkuat setelah Azizah Salsha melalui story Instagram pribadinya mengucapkan permintaan maaf atas keriuhan yang terjadi, dan meminta doa serta dukungan untuk keluarga kecilnya tersebut.

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja. Mohon doa terbaik untuk kami berdua," tulis Azizah yang langsung diposting ulang oleh Pratama Arhan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral