Andre Rosiade, Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Tengah Jalani Ibadah Umrah, Azizah Salsha Menanti Kedatangan Pratama Arhan di Arab Saudi dan Beri Dukungan Langsung untuk Timnas, Andre Rosiade: Suaminya kan..

Minggu, 25 Agustus 2024 - 11:32 WIB

tvOnenews.com - Memilih bungkam atas dugaan kasus perselingkuhan yang menimpa dirinya, Azizah Salsha dikabarkan saat ini sedang melaksanakan ibadah Umrah di Mekkah. Istri dari Pratama Arhan itu menunggu kehadirannya di Arab Saudi.

Dilansir dari detik.com, Azizah Salsha saat ini tengah berada di Mekkah untuk menjalani ibadah umrah. Hal tersebut diungkap oleh sang ayah, Andre Rosiade dan mengatakan bahwa Pratama Arhan juga akan menemui Azizah di sana.

"Azizah tadi pagi berangkat melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci, sambil menunggu suaminya di Arab Saudi," ucap Andre saat diwawancara awak media di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Sabtu (24/8/2024).


Foto kebersamaan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha dan mertuanya Andre Rosiade. Sumber: tim tvOnenews

Diketahui, Pratama Arhan akan membela Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Arab Saudi pada 5 September mendatang, yang merupakan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Suaminya kan akan ke Arab Saudi tanggal 1 September untuk membela Timnas. Jadi Azizah umrah sambil menunggu suaminya di Saudi," lanjut Andre.

Azizah Salsha juga dikabarkan akan menonton dan memberikan dukungan langsung untuk suaminya dan Timnas Indonesia di Arab Saudi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral