Mbak You ramal soal Sarwendah dan Betrand Peto.
Sumber :
  • kolase foto tim tvOnenews

Sejak Awal Masuk ke Keluarga Ruben Onsu, Mbak You Sudah Terawang Bakal Ada yang Tidak Beres Terutama Soal Kemesraan Sarwendah dan Betrand Peto, Katanya..

Minggu, 25 Agustus 2024 - 17:30 WIB

tvOnenews.com - Permasalahan soal Sarwendah yang dinilai terlalu berlebihan ketika berinteraksi dengan Betrand Peto rupanya masih jadi sorotan publik. Menanggapi hal tersebut, Mbak You jauh-jauh hari pernah menerawang mantan istri Ruben Onsu itu.

Melalui tayangan YouTube Grid ID yang tayang 4 tahun lalu, Mbak You berikan tanggapan dan ungkap hasil terawangan soal kemesraan Sarwendah dengan putra angkatnya, Betrand Peto.

Seperti diketahui, saat ini Ruben Onsu telah melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah setelah bertahun-tahun membina biduk rumah tangga. 


Kolase foto Mbak You, Sarwendah dan Betrand Peto. Sumber: kolase tim tvOnenews

Belum diketahui pasti alasan di balik keduanya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan. Bahkan, nama Betrand Peto juga ikut terseret atas tudingan retaknya prahara rumah tangga Ruben dan Sarwendah.

Menyikapi permasalahan itu, rupanya ahli supranatural yang biasa menerawang nasib artis tanah air, Mbak You memberikan tanggapan.

Dketahui Ruben dan Sarwendah mengadopsi Betrand saat baru memasuki usia remaja, meski tak punya pengalaman dalam mengurus anak laki-laki, keduanya mengungkapkan bahwa mereka sudah siap untuk membesarkan Betrand. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral