Ahmad Dhani pernah tersinggung dengan ucapan Maia Estianty.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Ahmad Dhani Keceplosan, Akui Kalau Sebelum Bercerai dengan Maia Estianty, Dia Sempat Tersinggung dengan Ucapan Mantan Istrinya Itu karena Bilang...

Minggu, 25 Agustus 2024 - 22:11 WIB

tvOnenews.com - Musisi Ahmad Dhani mengakui kalau sebelum bercerai dari Maia Estianty, ia sempat bertengkar hebat dengan mantan istrinya itu. 

Menurut Ahmad Dhani, ada omongan dari Maia Estianty yang sempat membuat Ahmad Dhani tersinggung karena melibatkan bandnya, Dewa 19.

Seperti diketahui, hubungan pernikahan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty sejak 1996 berjalan cukup harmonis seusai dikaruniai tiga anak yakni Al, El, dan Dul.

Namun, di tahun ke-12 usia pernikahan mereka, mulai ada perselisihan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang membuat keduanya memilih bercerai.

Ketika itu, ada kabar yang mengatakan jika Mulan Jameela yang merupakan personel Duo Ratu menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Apalagi, hanya setahun setelah bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani langsung menikahi Mulan Jameela secara siri pada 2009 lalu.

Sontak saja banyak publik menganggap kalau keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty disebabkan hadirnya Mulan Jameela.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral