Ayah Mirna Tak Rela Jessica Wongso Bebas Lebih Cepat, Terawangan Denny Darko: Saya Yakin Dia Gak Merelakan....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ayah Mirna Tak Rela Jessica Wongso Bebas Lebih Cepat, Terawangan Denny Darko: Keberuntungannya Sudah Habis...

Minggu, 25 Agustus 2024 - 23:30 WIB

tvOnenews.com - Kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin pernah menjadi isu paling fenomenal di tahun 2016 lalu. Apalagi kala itu ada pertarungan sengit antara ayah Mirna, Edi Darmawan dengan Jessica Kumala Wongso.

Hal itu disebabkan dari Edi yang kekeuh jika putrinya itu meninggal dunia setelah kopi yang anaknya minum di sebuah kafe, telah diracuni oleh Jessica yang kala itu bertemu dengan Mirna.

Sementara itu, di sisi lain, kuasa hukum Jessica membela kliennya yang dinilai justru tidak bersalah. Meski demikian, hasil pengadilan tetap memutuskan jika Jessica Kumala Wongso ditetapkan sebagai tersangka kasus kopi sianida Mirna. Wanita yang pernah tinggal di Australia itu harus mendekam di penjara selama 20 tahun.

Namun, belum sampai menjalani separuh masa tahannya, Jessica sudah bisa menghirup udara bebas. Ia bebas bersyarat dan tetap harus melakukan wajib lapor hingga tahun 2032 nanti.

 

Saking hebohnya kasus kopi sianida tersebut pada masanya, Netflix pernah merilis dokumenter bertajuk Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso pada tahun 2023 lalu. Dari situlah kasus kopi sianida kembali menyita perhatian publik. Bahkan, tak sedikit masyarakat yang akhirnya berubah pandangan dan percaya, bahwa Jessica bukanlah tersangka sebenarnya.

Namun, di sisi lain, ayah Mirna tetap percaya bahwa Jessica adalah pembunuhnya. Dalam video di kanal YouTube-nya, Denny Darko justru menerawang, bahwa Edi tidak rela melihat Jessica Wongso bebas dari penjara lebih cepat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral