Jessica Wongso dan Edi Darmawan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sambil Berkata Lirih, Jessica Wongso Ingin Ungkapkan Hal Terpendam Ini Jika Bertemu dengan Edi Darmawan Salihin: Om bisa berubah persepsinya..

Senin, 26 Agustus 2024 - 12:06 WIB

tvOnenews.com - Kabar bahagia atas keputusan bebas bersyaratnya Jessica Wongso setelah mendekam delapan tahun di jeruji besi atas kasus pembunuhan sahabatnya, Mirna Salihin, sampai saat ini nampaknya masih jadi sorotan publik. 

Diketahui Jessica Wongso dikabarkan bebas bersyarat pada Minggu, 18 Agustus 2024 kemarin. Jessica keluar dari Lapas Pondok Bambu dan mendapat remisi sebanyak 58 bulan 30 hari.

Melalui tayangan YouTube Fristian Griec Media Official, Jessica Wongso ditemani pengacaranya, Otto Hasibuan ungkap keadaan dan perasaannya usai bebas bersyarat setelah delapan tahun mendekam di penjara.


Potret Jessica Wongso saat  berada di YouTube Fristian Griec. Sumber: tangkapan layar tim tvOnenews

Obrolan berawal ketika Fristian Griec bertanya kepada Otto Hasibuan tentang apa upaya yang dilakukan oleh dirinya hingga akhirnya Jessica bisa bebas.

Otto Hasibuan menjawab, bahwa tak ada upaya apapun yang ia lakukan. Ia hanya menjalani proses hukum sebagaimana mestinya. 

"Tidak ada upaya-upaya apapun, dan saya kaget kenapa Jess bisa cepat bebas, sungguh-sungguh Jessica ini selama delapan tahun ini betul-betul berkelakuan baik," ungkap Otto Hasibuan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral