Hard Gumay, Azizah Salsha, Pratama Arhan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Pratama Arhan Tetap Bucin ke Azizah Salsha Meski Nasib Pernikahannya Diprediksi Berakhir Tragis, Hard Gumay: Ada sosok wanita lain..

Senin, 26 Agustus 2024 - 15:16 WIB

tvOnenews.com - Usai rumor perselingkuhannya mencuat di jagat maya, rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan nampaknya sudah membaik dan kembali seperti semula. Hard Gumay sampaikan hasil prediksi rumah tangganya.

Hal ini dibuktikan usai pemberitaan tersebut melanda, Pratama Arhan tiba-tiba memposting foto pernikahannya dengan Azizah Salsha yang diberi emoticon love putih.

Keduanya nampak membagikan unggahan tersebut dan tak lama wanita yang akrab dipanggil Zize itu memberikan tanggapan atas tuduhan kasus perselingkuhannya.


Tangkapan layar unggahan foto pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Sumber: kolase tim tvOnenews

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja. Mohon doa terbaik untuk kami berdua," tulis Azizah dalam story Instagramnya yang direpost juga oleh Arhan.

Melihat hal itu, tak sedikit warganet yang menyebut Arhan sebagai sosok suami yang sangat mencintai Zize (bucin). 

Meski kabar tak sedap itu menyebut nama istrinya, Pratama Arhan tanpa pikir panjang bisa langsung berdamai dan mampu meredam penyebaran hoaks terkait Azizah Salsha. Di samping itu, Hard Gumay ungkap penerawangannya mengenai rumah tangga pasangan muda ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral