Adik Betrand Peto komentari kakaknya yang kini diasuh Ruben Onsu dan Sarwendah.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Kejujuran Adik Kandung Betrand Peto Usai Kembali Bertemu Kakaknya yang Kini Diasuh Ruben Onsu dan Sarwendah: Dia Beda...

Senin, 26 Agustus 2024 - 16:11 WIB

tvOnenews.com - Adik kandung Betrand Peto yakni Kevin Peto bicara jujur mengenai perubahan sang kakak semenjak diasuh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Menurut penuturan sang adik yang juga berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT), Betrand Peto sekarang sudah berbeda setelah diasuh Ruben Onsu dan Sarwendah.  

Seperti diketahui, pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan untuk adopsi anak laki-laki bernama Betrand Peto pada tahun 2019 lalu.

Ketika itu, Betrand Peto merupakan penyanyi cilik asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sedang viral di media sosial lantaran suara merdunya.

Betrand Peto saat itu menyanyikan lagu 'Titip Rindu Buat Ayah' karya musisi legendaris, Ebiet G Ade yang pada akhirnya membuat Ruben Onsu cukup tersentuh.

Selang beberapa waktu kemudian, Ruben Onsu dan Sarwendah akhirnya mengadopsi anak laki-laki tersebut dan diberi nama Betrand Peto Putra Onsu.

Saat ditanya alasan mengadopsi Betrand Peto, Ruben Onsu mengatakan kalau hal tersebut merupakan perwujudan dari doa yang selama ini ia panjatkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral