Kolase Ahmad Dhani dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram/ahmaddhaniofficial dan Instagram/maiaestiantyreal

Ahmad Dhani Akui Masih Menyimpan Penyesalan Terbesar Karena Bercerai, Hingga Tahun Lalu Ngotot Minta Undang Maia Estianty di Hari Ulang Tahunnya ke Al El Dul: Saya akan..

Senin, 26 Agustus 2024 - 16:38 WIB

tvOnenews.com - Melalui tayangan press conference Konser Ahmad Dhani 51th Kerajaan Cinta, Ahmad Dhani berencana mengundang Maia Estianty untuk ikut tampil dalam gelaran konser '51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani' yang diselenggarakan pada 28 Mei 2023 silam.

Bukan tanpa alasan Ahmad Dhani ngotot ingin Maia Estianty hadir pada konsernya, itu semua karena Maia dianggap sebagai satu diantara musisi yang turut memberikan kontribusi sepanjang karier Ahmad Dhani.

"Mungkin saya akan perintahkan Al El Dul untuk untuk meminta ibunya untuk bisa tampil di ulang tahun saya ke 51, mungkin Pak Untung bisa merayu" ungkap Ahmad Dhani.

Berkat statementnya itu, sejumlah rekam jejak Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali bermunculan di media sosial.


Kolase foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Sumber: kolase tim tvOnenews

Salah satunya curahan hati seorang Ahmad Dhani yang masih menyimpan penyesalan terbesar hingga memutuskan bercerai dengan Maia Estianty.

Ia mengatakan, jika boleh kembali ke masa lalu, ia tidak akan pernah membiarkan mantan istrinya itu untuk menjadi artis.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:08
10:31
01:52
01:42
Viral